Selasa, 10 Februari 2015

Ultraman Zero: The Revenge of Belial

Hasil gambar untuk ultraman zero revenge of belial

 

Ultraman Zero: The Revenge of Belial


Setelah selamat dari pertempuran melawan Ultraman Nol dari film sebelumnya , kejahatan Ultraman Belial, sekarang dikenal sebagai Galactic Kaisar Kaiser Belial (銀河皇帝カイザーベリア Ginga kotei Kaiza Beriaru ? ) telah mengambil penaklukan baru untuk dominasi universal. Setelah mendapatkan dua sekutu dalam penaklukan nya, serta menciptakan jutaan pegawai robot yang dikenal secara individual sebagai Legionoids (レギオノイ Regionoido ? ) dan Darklops (ダークロプ Dākuropusu ? ), Belial menyerang planet Esmeralda. Mengambil sandera planet dan mencuci otak wali planet, Kaiser Belial menang dalam menangkap planet ini.
Kembali di Nebula M78, The Land of Light diserang oleh salah satu robot pembawa Belial, yang berisi 3 Darklopses. Untungnya Ultraman Nol muncul bersama dengan Ultraseven dan menghancurkan Darklopses sebelum mereka bisa lolos. Menelusuri energi di mana Darklops berasal, Ultras sampai pada suatu kesimpulan bahwa Darklops berasal dari alam semesta alternatif dan karena itu tidak dapat datang bersama-sama untuk menghentikan mereka. Ultraman Nol mewajibkan untuk pergi sendiri untuk menghentikan Belial, dan Ultra Saudara dan semua warga membuat bola perjalanan untuk mengirim Ultraman Zero untuk alam semesta yang Belial meneror. Sebelum berangkat Namun, Ultra Seven memberikan Nol item baru dibuat dikenal sebagai "Nol Gelang," item yang bertindak sebagai sumber listrik cadangan harus nol kehabisan energi ketika hal-hal yang dalam keadaan yang mengerikan. Hal ini dapat digunakan untuk hanya 3 kali.
Pada Planet Esmeralda, Legionoid Army Belial yang menyebabkan kerusakan dan menyerang sekelompok pemberontak yang mencoba untuk menyerang. Berjuang melawan Legionoids adalah Nao dan Run, dua bersaudara yang mengemudikan kendaraan untuk melakukan pertempuran melawan tentara. Ketika Run mencoba untuk menyelamatkan Nao jatuh ke dalam lubang vulkanik, Ultraman Nol tiba dan pemberitahuan situasi keduanya dalam. Gelang terbukti berguna sebagai matahari di alam semesta yang tidak mampu pengisian makhluk Ultra. Akibatnya, Ultraman Nol menggunakan tubuh Run sebagai tuan rumah dan tak lama setelah bergabung, Nol mudah mengambil keluar Legionoids. Namun dalam melakukannya Ultraman Zero dipaksa untuk mengasumsikan identitas kakak Nao, Jalankan baik menjaga Run terluka berat hidup serta untuk menghemat energi.
Setelah ucapan Nao dan mengatakan kepadanya situasi, Nol (seperti Run) mengetahui bahwa setan adalah pemanenan alam semesta untuk Zamrud , yang dapat dikonversi menjadi energi mentah. Belial yang berencana menggunakan jumlah massa kekuasaan zamrud dalam penaklukannya alam semesta. Nao percaya bahwa artefak yang dikenal sebagai "Perisai Baradhi" adalah satu-satunya hal yang dapat menghentikan Kaiser Belial. Tak lama setelah kebenaran terealisasi, Legionoids menyerang Run dan Nao lagi tapi dihentikan setelah dua bersaudara menyelundup di kapal yang tidak diketahui yang ledakan ke angkasa.
Setelah menyelidiki, Run dan Nao bertemu Putri Esmeralda, Emerana. Mereka juga belajar bahwa kapal mereka terbang pada adalah hidup dan disebut "Bintang Corvette Jean-burung (スターコルベットジャンバー Suta Korubetto Janbādo ? ), "sebuah pesawat ruang angkasa dengan kecerdasan buatan yang diturunkan melalui keluarga kerajaan planet. Setelah terhindar dari proses menyeka memori Jean-burung. Jalankan dan Nao berteman cepat dengan Putri Emerana dan setelah Run mengungkapkan identitasnya sebagai Ultraman Nol, trio dan Jean-burung setuju untuk menghentikan penaklukan Kaiser Belial dengan mencari Shield mitos Baradhi.
Sepanjang jalan mereka, para pahlawan memenuhi The Pirates of Flames (炎の Hono tidak ada Kaizoku ? ). Seorang awak licik bajak laut bermusuhan yang berlayar di seluruh galaksi yang dikenal sebagai "The Space Nitromethane laut. " Dengan mereka pemarah dan agresif pengawal mereka lebih, Glenfire (グレンファイヤ Gurenfaiyā ? ). Pada awalnya mengidentifikasi Jean-burung dengan permusuhan, Run menjadi Ultraman Nol untuk pertama kalinya untuk mencoba dan alasan dengan awak Pirates. Tak lama setelah itu, Glenfire dan pertempuran Ultraman Zero untuk membuktikan tidak bersalah Zero, dengan pertarungan berakhir dengan macet dan Zero memperoleh Pirates 'dan kepercayaan Glenfire itu. Tiba-tiba kru diserang oleh Kaiser Belial Skuadron dari Legionoids, memimpin salah satu jenderal Kaiser Belial itu, Darkgone (ダークゴー Dākugōne ? ). Kalah jumlah dan dikuasai oleh skuadron Darkgone tentang Legionoids, Glenfire memberikan informasi tentang keberadaan Shield of Baradhi to Zero dan hasil untuk menggerakan jumlah massa Nitromethane dengan kemampuan api dan menyebabkan ledakan besar, menghancurkan semua Legionoids, takut pergi Darkgone, dan tampaknya membunuh Glenfire dalam proses.
Sekarang dengan lokasi Shield mengungkapkan, Pahlawan yang memimpin perjalanan ke 2-D Planet of Mirrors (鏡の Kagami no Hoshi ? ). Di sana mereka bertemu pengawal lain untuk planet dan Shield dikenal sebagai Cermin Ksatria (ミラーナイ MIRA Naito ? ), (yang rusak dan dicuci otak oleh Kaiser Belial, seperti yang terlihat pada awal film.) Run berubah menjadi Ultraman Zero kedua kalinya dan hasil pertempuran dengan rusak Cermin Ksatria dan dalam proses, mengusir energi jahat dari dalam Cermin Knight, memulihkan dirinya kembali ke akal sehatnya. Ditebus dan bersyukur, Cermin Ksatria bergabung dengan pahlawan dalam perjalanan mereka dan memberitahu mereka tentang Perisai Baradhi di lokasi di bawah permukaan Planet.
Setelah mencapai lokasinya, The Shield of Baradhi diturunkan menjadi patung yang dikenal sebagai "Noa" dan perhiasan di leher Nao adalah semua yang tersisa untuk menyelesaikan perisai. Namun dalam menempatkan bagian akhir untuk perisai, perisai hancur menjadi pasir sebagai akibat dari waktu berlalu selama berabad-abad, mengejutkan dan menyedihkan pahlawan untuk perjalanan mereka menjadi sia-sia. Tiba-tiba, Planet of Mirrors diserang oleh salah satu dari jenderal Kaiser Belial itu, Iaron (アイアロ Aiaron ? ), yang hasil untuk menghancurkan Planet of Mirrors dengan bantuan beberapa kapal Belial itu. Dalam kekacauan memastikan, Cermin Ksatria dikalahkan dan Run dipisahkan dari Nao dan Emerana dan jatuh pingsan sebelum mencoba untuk berubah menjadi Ultraman Nol untuk ketiga kalinya dan terakhir.
Kebangkitan, Run menemukan dirinya dalam kapal besar Belial yang masih melekat pada planet Esmeralda dan dihadapkan oleh bekas luka dan dendam Kaiser Belial. Menikmatinya dalam bukunya "kemenangan," Kaiser Belial mengungkapkan bahwa ia akan mengirim ribuan Darklopses untuk menyerang Tanah Cahaya dari balas dendam atas apa yang terjadi padanya di masa lalu. Jam tangan Jalankan ngeri sebagai Ultras dipukuli oleh pasukan Belial tetapi sangat gembira ketika dia mengetahui bahwa Nao dan Emerana telah selamat dari kehancuran dari sebelumnya. Juga selamat dari kehancuran itu Cermin Knight, yang muncul dan membebaskan Jalankan sehingga ia bisa berubah menjadi Ultraman Zero. The Final Battle antara Ultraman Zero dan Kaiser Belial kemudian melanjutkan dan dua pertempuran macet. Namun, Kaiser Belial merilis Dark Specium Ray dan melumpuhkan Ultraman Nol sebelum melarikan diri.
Sementara itu, Iaron dan Cermin ksatria menghadapi off di markas Kaiser Belial dan Darkgone menghadapi off melawan Jean-burung, yang kehabisan daya. Dengan tidak ada pilihan lain, Emerana mengorbankan dirinya untuk bahan bakar Jean-burung dengan energi Emerald sendiri dengan mengunci dirinya ke dalam mesin utamanya, sehingga Jean-burung untuk berubah menjadi bentuk robot yang lebih humanoid nya dikenal sebagai "Jean-bot (ジャンボッ Janbotto ? ). " Dengan bantuan Nao, Jean-bot menghancurkan Darkgone dan Cermin Knight menang dalam membunuh Iaron juga.
Tiba-tiba, Ultraman Nol menemukan Kaiser Belial berdiri di atas gunung Zamrud ia dipanen dari planet dan Kaiser Belial hasil untuk menyerap kualitas energi yang sangat besar, mengubah Belial menjadi rakasa menjulang dikenal sebagai Arch Belial (アークベリア Aku Beriaru ? ). Sekarang secara fisik menjulang dan tak terbendung, Arch Belial dikuasai dan menyiksa Nol sebagai Cermin Knight dan Jean-Bot tidak dapat menghentikannya. Ajaibnya, Glenfire kembali dan menyelamatkan Ultraman Nol, serta mengungkapkan bahwa ia dan Pirate Api juga membawa bantuan berupa Planet of Mirrors tentara dan penjaga kerajaan Esmeralda, yang sama sekali menunda Belial yang Legionoid dan kapal benteng. Arch Belial namun bermaksud menghancurkan Zero dan Esmeralda dengan kekuasaannya ditingkatkan. Akhirnya selama pertempuran dengan Belial dan memiliki semua energi di gelangnya habis, kekuatan Zero dihabiskan dan akhirnya meninggal karena kelelahan.
Sekarang memahami tujuan dari Perisai Baradhi, Nao memberitahu semua orang untuk tidak kehilangan harapan dan akhirnya, Nol dihidupkan kembali dan dibawa oleh Ultraman Noa , yang melimpahkan Shield of Baradhi ke Nol, mengubah Ultra ke Ultimate Nol (ウルティメイトゼ Urutimeito Nol ? ). Dengan kekuatannya ditingkatkan, Ultimate Nol menghancurkan Arch Belial dengan busur seperti specium ray, menyelamatkan alam semesta dari tirani nya.
Dengan Belial pergi untuk selamanya, ketenangan kembali ke alam semesta. Putri Emerana mengungkapkan dapat bertahan menggunakan energinya untuk daya Jean-Bot, Ultras kembali M78 yang reveald untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga telah berhenti pasukan Belials juga, dan Ultraman Nol memisahkan dari tubuh Run, yang memungkinkan dia untuk hidup normal hidup dengan Nao lagi. Ultraman Nol hasil untuk kembali ke rumahnya Universe, namun memiliki perubahan hati ketika Glenfire, Cermin Knight, dan Jean-Bot mendesak dia untuk tinggal. Dengan demikian, Nol bentuk "The Ultimate Angkatan Nol" (ウルティメイトフォースゼ Urutimeito Fōsu Nol ? ) dari sekutu dan teman-teman yang telah dibuat bersama perjalanannya dan Zero memutuskan untuk tinggal dengan kelompok setelah semua.

2 komentar:

Siska qravity mengatakan...

reviewnya bagus sekali ini tontonan waktu kecil

manfaat ikan

Putro mengatakan...

Salud sama Ultraman, Brand nya bertahan dari generasi ke generasi di seluruh dunia.vitamin b kompleks yang paling bagus

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More