Senin, 09 Februari 2015

Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Movie War Mega Max

 

Kamen Rider × Kamen Rider Fourze & OOO: Movie War Mega Max


Bagian pertama dari film ini disebut Awal: Lawan! Legendaris Tujuh Riders (幕開け戦え伝説の七人ライダ Makuake:!! Tatakae Densetsu no Shichinin Raida ? ) dan berfokus pada Tujuh legendaris Kamen Rider. Bagian kedua adalah Kamen Rider OOO 's bagian yang disebut Kamen Rider OOO: Ankh Kebangkitan, Medali Masa Depan, dan Leading Harapan (仮面ライダーオーズアンク復活と未来のメダルとつながる Kamen Raida Ozu: Anku Fukkatsu ke Mirai no Medaru ke Tsunagaru Kibou ? ), di mana para pemain dari OOO 'pertempuran misterius Kamen Rider dari 40 tahun di masa depan. Bagian ketiga disebut Futo, The muka Konspirasi: Gallant! Kamen Rider Joker (風都暗躍する陰謀颯爽仮面ライダージョーカ Futo Anyaku suru Inbō:!! Sasso Kamen Raida Joka ? ) di mana Shotaro Hidari menemukan kegiatan Yayasan X di Futo dan menyelidiki rencana mereka sedangkan yang asli tujuh Kamen Rider jatuh ke perangkap . Bagian keempat adalah Kamen Rider Fourze 's bagian yang disebut Kamen Rider Fourze: Nade-Shiko Ad-Vent (仮面ライダーフォーゼ撫·子·降· Kamen Raida Fōze: Nade Shiko Ko Rin ? ), dimana Kamen Rider Club bertemu seorang gadis misterius Gentaro Kisaragi segera jatuh jungkir balik cinta padanya. Namun, mereka tidak hanya harus melindunginya dari Horocopes, tetapi juga menangani Yayasan X dan kreasi baru mereka: Super Evolved Lifeform Mutamits (超進化生命ミュータミッ Cho Shinka Seimei Myūtamitto ? .) [6]
Bagian kelima dan terakhir dari film ini Film Perang mega Max: Mengumpulkan! Laskar Glory (MOVIE大戦MEGA MAX集結せよ栄光の戦士た Mubi Taisen mega Makkusu: Eiko Shūketsuseyo no Senshi-tachi! ? ). Yayasan X Lem Kannagi mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menggunakan SOLU dipanen dari meteorit yang telah mencolok bumi dan menggabungkannya dengan kekuasaan Switch Zodiarts dan Medali Inti untuk menghilangkan Kamen Rider sehingga ia dapat menaklukkan seluruh umat manusia , mengkhianati Yayasan X dalam proses. Ketika rencananya datang ke cahaya, tim Gentaro Kisaragi dan Eiji Hino dengan Shotaro Hidari, Philip, dan legendaris tujuh Kamen Rider untuk mengambil Yayasan X untuk menyelamatkan dunia. [6]

Awal: Lawan! Legendaris Tujuh Riders

Meteorit jatuh dari angkasa di seluruh dunia, membawa zat misterius yang disebut SOLU. Seperti Kamen Rider 1, 2, V3, dan Riderman pertempuran Dustards dan Limbah Lezat di Eropa, Kamen Rider X dan Amazon menangkis Masquerade Dopan di Chili. Di Timur Tengah, menunda semua tiga jenis mendengus, Kamen Rider Stronger gagal untuk menghentikan Yayasan X dari mengambil SOLU tersebut. Di Jepang, agen Yayasan X Lem Kannagi laporan kemajuan kepada Kanselir Kiima dan hasil pada tahap berikutnya rencananya.

OOO: Ankh Kebangkitan, Medali Masa Depan, dan Leading Harapan

Salah satu meteorit menyebabkan lubang waktu untuk membuka di Jepang sebagai haus darah Kamen Rider dari 40 tahun di masa depan muncul untuk melawan ini era Kamen Rider. Sebagai Kousei Kougami menginformasikan Shintaro Gotou acara, dia memberikan Lahir driver sementara menunjukkan telah meneliti cara untuk menciptakan Medali Inti, Erika Satonaka menginformasikan Hina Izumi karena mereka membuat jalan mereka ke bandara untuk bertemu Eiji Hino. Namun, wanita yang diserang oleh Limbah Lezat dengan Satonaka mencoba untuk melawan mereka dengan Buster Kelahiran sebelum Eiji tiba untuk menyelamatkan Hina dalam nick waktu. Namun, misterius Kamen Rider muncul dan mengetuk dia keluar sebagai Akira Tanggal tiba dan menjadi Kamen Rider Birth Proto Type untuk melawan musuh Kamen Rider sebelum Shintaro tiba dan bergabung pertarungan sebagai Kamen Rider Birth . Dua Kelahiran Kamen Rider mudah dikuasai dengan Date Birth driver rusak diperbaiki. Namun, "Eiji", diturunkan menjadi Greeed Ankh, berhasil merobek beberapa Medali Inti dari dalam Kamen Rider sebagai nyata Eiji tiba, menjadi Kamen Rider OOO dan mengasumsikan Random combo Gatatoradol dan Gatagoritar untuk melemahkan musuh. Tapi setelah menyadari sesuatu yang tidak aktif, Kamen Rider OOO ragu-ragu sebagai musuh Kamen Rider lolos.
Segera setelah itu, Ankh melanjutkan bentuk biasa, dengan Tanggal dan Shintaro dirawat di rumah sakit, geng pergi ke Cous Coussier mana Greeed menolak untuk menjelaskan keadaan ia kembali sementara Eiji mengungkapkan bahwa Kamen Rider mungkin tidak bertindak atas kemauannya karena Medali Inti dalam dirinya. Tapi tiba-tiba, beberapa Sampah Lezat meledak ke dalam Cous Coussier dan Eiji dan Ankh memegang homunculi off sementara Hina dan Chiyoko Shiraishi mendapatkan orang lain untuk keselamatan. Setelah selesai, keduanya menghadapi misterius Kamen Rider. Meskipun Ankh mengatakan kepadanya itu adalah sia-sia, Eiji menolak tidak menyerah mencapai Kamen Rider dan hampir mati jika bukan untuk pemuda di belakang Kamen Rider mengelola untuk menahan diri. Sebagai Eiji belajar bahwa namanya adalah Michal Minato, pemuda mengungkapkan dirinya menjadi Kamen Rider selama 40 tahun ke depan. Namun, rasa takutnya air membuatnya tidak bisa menggunakan sistem Kamen Rider Aqua ia diberikan dan ia malah menggunakan sistem Medal Inti dibuat oleh Kougami menjadi Kamen Rider Poseidon. Sayangnya, Medali Inti dan sisa-sisa Kiyoto Maki muncul dari lubang hitam terwujud dan memasuki tubuh Michal, memberikan Kamen Rider Poseidon kemauan sendiri.
Menunggu Kamen Rider Poseidon keluar, Ankh mencoba untuk merobek Medali Inti keluar dari Kamen Rider sebelum entitas meninggalkan tubuh Michal dan memutuskan untuk melawan Kamen Rider pada periode waktu yang lain. Kougami memperingatkan Eiji bahwa ia tidak berdiri kesempatan, tapi dia tidak percaya Kougami, dan memberikan Michal sepasang petinju dan memberitahu dia untuk melakukan apa yang dia bisa hari ini untuk melihat hari esok. Sesampainya di lokasi lubang waktu seperti Kamen Rider Poseidon adalah untuk pergi, karena Ankh memegang beberapa Limbah Lezat off, Eiji menjadi Kamen Rider OOO untuk melawan Kamen Rider Poseidon dengan Tanggal, Shintaro, dan Satonaka menyediakan kembali. Mengelola menghadapi fobia nya air, Michal bergabung pertarungan sebagai Kamen Rider Aqua menghadapi Poseidon di atas air sebelum mengambil pertempuran mereka ke darat. Dengan asumsi Tajadol Combo, Kamen Rider OOO dan Aqua menggabungkan serangan tanda tangan mereka untuk menghancurkan Kamen Rider Poseidon. Setelah daun Kamen Rider Aqua, Ankh ada tempat untuk dilihat sebagai Eiji mengungkapkan kepada Hina bahwa Ankh benar-benar datang dari masa depan, memberinya harapan bahwa ia entah bagaimana akan menghidupkan kembali teman mereka. Namun, keduanya tertangkap basah oleh ledakan sebagai Kannagi mengambil Core Medali Poseidon.

Futo, Konspirasi The Muka: Gallant! Kamen Rider Joker

Di Futo, Shotaro Hidari mengejar konvoi Yayasan X sebelum mengelola untuk menghentikannya. Seperti Philip sibuk, Shotaro memutuskan untuk menjadi Kamen Rider Joker untuk menghancurkan Kamakiri dan Kabuto enak. Pada saat itu, Kannagi dan dua pembantunya tiba untuk bandara rahasia untuk memasuki pesawat ruang angkasa mereka Keluaran dan menginstal Core Medali Kamen Rider Poseidon ke dalam driver sebelum Tujuh Riders tiba. Setelah membuang penyusup, Kannagi menyatakan bahwa hanya SOLU yang dibutuhkan. Namun, gangguan Kamen Rider Joker menyebabkan sampel SOLU bocor ke saluran pembuangan.

Fourze: Nade-Shiko Ad-Vent

Pada Amanogawa High School, mereka menggelar festival budaya di mana Gentaro Kisaragi mendapat kekayaannya diberitahu oleh Pak Chuta Ohsugi sebelum Kamen Rider Club, yang terdiri dari Gentaro dan nya kutu buku ruang teman Yuki Jojima, pemula ilmuwan Kengo Utahoshi, kapten tim sepak bola Shun Daimonji , cheerleader Miu Kazashiro, dan gothic Tomoko Nozama, mulai dedikasi untuk Kamen Rider terakhir. Namun, selain kupu-kupu sosial JK menjadi tidak menunjukkan, seorang gadis misterius jatuh dari langit sebagai Gentaro menyelamatkan dia dan mereka membawanya ke rumah sakit. Kamen Rider Club belajar namanya menjadi Nadeshiko Misaki dari Subaruboshi SMA sebelum kelompok diserang oleh Dustards. Menyadari bahwa Dustards setelah dia, Gentaro melindungi Nadeshiko dari mereka sebelum ia berubah menjadi Kamen Rider Fourze untuk melawan seperti Nadeshiko tiba-tiba berubah menjadi Kamen Rider Nadeshiko untuk membantu mengeluarkan Dustards. Segera setelah itu, Virgo Zodiarts tiba menuntut Nadeshiko Misaki dari Kamen Rider Fourze saat ia mengasumsikan Elek Amerika untuk melawan Horoskop. Memutuskan untuk mengubah kembali ke Pangkalan Amerika, Kamen Rider Fourze dan Nadeshiko mengeksekusi Double Rider Rocket punch untuk memaksa Virgo Zodiarts jatuh kembali. Setelah itu, Kamen Rider Club belajar bahwa Gentaro jatuh cinta dengan Nadeshiko. Spiriting Gentaro sebelum dia dapat menjawab pertanyaan Kengo tentang di mana ia meraih gelar sistem Kamen Rider dari, Nadeshiko mulai menjadi lebih vokal saat ia dan Gentaro menjadi lebih dekat sebelum ia membawanya ke Kelinci Hatch. Ketika Nadeshiko melepas helm ruang untuk menciumnya, Gentaro menyadari bahwa dia bukan manusia.
Kengo mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu Benih Of Life dari Universe, atau "SOLU", sebuah bentuk kehidupan alien yang meniru apa yang dilihatnya. Meskipun Kengo menjelaskan bahwa SOLU tidak mampu untuk benar-benar sadar, Gentaro menolak untuk menerimanya saat ia kabur. Setelah Yuki berhasil menghiburnya, Gentaro menolak untuk membiarkan Nadeshiko pergi saat ia mengambil wadah memeluknya dari Yayasan X menyamar sebagai ilmuwan perguruan tinggi. Tersentuh oleh perasaan Gentaro untuk saat ia muncul dari wadah, Nadeshiko Tuhan dia keluar dari rasa syukur sebelum Yayasan X memutuskan untuk mengambil Nadeshiko dengan paksa sebagai Kamen Rider Fourze mengejar mereka di Massigler sebelum dipaksa untuk melawan katal saat ia bermutasi ke dalam Mutamit Suddendath . Setelah Shun menggunakan Powerdizer untuk membantu dalam perjuangan, Nadeshiko menjadi Kamen Rider Nadeshiko untuk melawan Yayasan X Masquerade Dopan sebelum bergabung Kamen Rider Fourze dalam mengalahkan Suddendath. Setelah Kamen Rider Fourze menerima bahwa dia tidak nyata namun ia masih mencintainya, Nadeshiko ditangkap oleh Kannagi yang mengkonversi ke dalam SOLU yang Beralih banyak horor Gentaro. Setelah mengalahkan Gentaro, Kannagi meninggalkan anak itu pada belas kasihan Suddendath sebagai sisa Kamen Rider Club memegang Mutamit off. Tersentuh oleh tindakan teman-temannya ', Gentaro berubah menjadi Kamen Rider Fourze, lagi, dan mengasumsikan Api Amerika sebelum menemukan Nadeshiko Rocket Beralih Super 1, menggunakannya untuk menjadi Kamen Rider Fourze Rocket Serikat untuk menghancurkan Suddendath. Segera setelah itu, Kamen Rider Club memenuhi Eiji saat ia meminta bantuan Gentaro dalam mengalahkan Yayasan X.

Film Perang mega Max: Mengumpulkan! Laskar Glory

Bertemu dengan Shotaro dan Philip, Gentaro memperkenalkan dirinya saat ia dan Shotaro hit it off sebelum ia menjelaskan sifat Yayasan X dengan agennya Kannagi telah mengkhianati organisasi untuk mengambil alih dunia. Namun, Kannagi mengirimkan ajudannya tersisa Solaris untuk menyelesaikan Kamen Rider off dengan menjadi Unicorn Zodiarts sementara pengikutnya menjadi Orion, Chameleon, dan Hound Zodiarts. Untuk mengembalikan budi kepada Eiji untuk sebelum , Shotaro dan Philip menjadi Kamen Rider Double untuk menahan Yayasan X Zodiarts sebagai Eiji dan Gentaro menganggap mereka bentuk Kamen Rider untuk mencapai Kannagi. Geli maksud Kamen Rider 'untuk menghentikannya, Kannagi menempatkan mereka pada belas kasihan dari pasukan Dustards, Limbah Yummy, dan Masquerade Dopan. Seperti Kamen Rider OOO mengasumsikan berbagai combo untuk mengambil beberapa dengusan, Kamen Rider Fourze menggunakan kombinasi Astroswitch untuk menghapus sisa sebelum Keluaran dimulai lepas landas. Seperti Kamen Rider OOO adalah dikuasai oleh replika dari Greeed dan Dopan Museum, Kamen Rider Fourze mengungkapkan ia telah menemukan empat Kamen Rider Astroswitches bertema dan tiga Kamen Rider bertema Medali Core. Ketika dua Riders menggunakan item, mereka diturunkan menjadi tujuh Legendaris Kamen Rider dan dapat kembali ke bentuk normal. Mereka mengatakan dua Kamen Rider untuk menghentikan Kannagi sementara mereka menjauhkan rakasa replika sebagai Kamen Rider Aqua tiba untuk memberikan Kamen Rider OOO satu set baru Core Medali dari masa depan.
Sekali di dalam Keluaran, Kamen Rider menghadapi Kannagi saat ia menjadi super Gingaoh dan mengalahkan Kamen Rider Fourze dan OOO sebelum memaksa mantan luar. Namun, dengan bantuan Kamen Rider Club, Kamen Rider Fourze menggunakan Powerdizer untuk mencapai Keluaran. Seperti Kamen Rider ganda CycloneJokerXtreme dan Aqua, bersama dengan tujuh Kamen Rider mengalahkan rakasa replika, Kamen Rider OOO menggunakan Medali Inti masa depan untuk menjadi Kamen Rider OOO super Tatoba Combo untuk melawan super Gingaoh di tanah yang sama. Bergabung dengan Kamen Rider Fourze Rocket Amerika, ia dan Kamen Rider OOO tim ganda super Gingaoh sebelum ia menggunakan kekuatan SOLU Beralih pada mereka. Tapi dengan Nadeshiko memberinya dorongan listrik, Kamen Rider OOO dan Fourze melaksanakan Rider Double Bor Jurus untuk menghancurkan super Gingaoh seperti Keluaran mulai meledak. Sekarang keberadaan energi murni, Nadeshiko berangkat Bumi sebagai Kamen Rider kembali memasuki atmosfer. Sebagai Eiji dilanjutkan perjalanannya dengan harapannya untuk kembali Ankh kuat dari sebelumnya, Gentaro pertemuan nyata Nadeshiko Misaki seperti dia kembali ke sekolah. Setelah mengalahkan apa yang tersisa dari pasukan Kannagi, seorang misterius hitam dan biru Kamen Rider bertanya-tanya apakah ia akan menemukan nya sasaran di Amanogawa High School.




 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More