Minggu, 08 Februari 2015

Kamen Rider OOO Wonderful: The Shogun and the 21 Core Medals


Kamen Rider OOO Wonderful: The Shogun and the 21 Core Medals

Memimpin ekspedisi di Thuringia, Jerman, Kousei Kougami sedang menggali tempat istirahat dari salah satu dari alkemis Pertama OOO untuk memperoleh Medali legendaris Hilang. Namun, setelah segel yang dibatalkan, jutaan sel Medali meledak dalam sebuah menara sekaligus menciptakan penghalang magis yang menyebabkannya seluruh duduk untuk flip ke Jepang. Hal ini menarik perhatian Eiji Hino saat ia dan Ankh menyelidiki. Tiba sebagai Knights muncul dari menara setelah menyeret Kougami dan Erika Satonaka di, Akira Tanggal tiba sebagai Eiji dan dia menjadi Kamen Rider OOO dan Birth untuk melawan Knights. Pertarungan akhirnya menarik perhatian Greeds lain sebelum sosok baru tiba dan mengambil Medali Inti dari semua sisi. Mencoba untuk membunuh anak laki-laki yang Kamen Rider OOO menyimpan, sosok mengungkapkan niatnya untuk menjadi New OOO dunia baru sebelum mengambil Taka Medal dan memaksa semua orang keluar dengan penghalang mengatur. Mengambil anak itu ke Cous Coussier dan belajar namanya menjadi Shun Wakaba, Eiji meminta anak mengapa ia ada di sana sebelum Shintaro Goto mengungkapkan musuh mereka dikenal sebagai Gara, salah satu ahli alkimia yang menciptakan Medali Core. Setelah Ankh saat dia merasakan sesuatu seperti Gara, Eiji dan perusahaan menemukan seorang gadis aneh yang disebut Belle saat ia menyajikan ¥ 5.000.000 untuk mendapatkan sel Medali dari orang-orang dia trik sehingga Gara dapat menggunakan berat keinginan manusia untuk melaksanakan rencana hari kiamat itu.
Setelah cukup Sel Medali dikumpulkan, perangkat ajaib Gara yang mengaktifkan dengan Tanggal dan Shintaro menonton Eiji dan yang lain berakhir di era Edo di mana ia mencoba untuk menjaga perdamaian antara masyarakat sekarang dan masa lalu. Tapi tanpa peringatan, Nue Lezat muncul dan menyerang Eiji. Tidak dapat menjadi OOO, Eiji menggunakan Lahir driver untuk menjadi Kamen Rider Birth untuk melawan Nue Lezat sebelum ia mengambil Ankh Kujaku dan Condor Medali dan mengambil cuti nya. Meskipun pertarungan disebabkan masa lalu orang untuk menjelekkan Eiji dan lain-lain, Tokugawa Yoshimune berhasil menenangkan semua orang turun. Kembali di masa sekarang sebagai daerah lain Jepang terbalik untuk Mezoanic Era, Kougami berbicara Gara ke mengejar Eiji untuk menggunakan keinginannya untuk mempercepat mundur kiamat. Malam itu di Edo Jepang, Eiji belajar dari Shun bahwa ibunya, Satsuki, diambil sebelumnya ketika menara muncul dan menjadi kapal untuk jiwa Gara sementara menjamin anak yang ibunya mencintainya.
Keesokan harinya, terpaksa menggunakan utama Taka Medal Ankh, Eiji menjadi Kamen Rider OOO untuk melawan Nue Yummy and peletonnya Knights dengan Hina mendukung dia. Hal tampak putus asa sampai Tokuda tiba untuk membantu Kamen Rider OOO bersama dengan warga Edo. Setelah Knights ditangani dengan, Yoshimune memberikan Kamen Rider OOO satu set Core Medali milik keluarga Tokugawa. Menggunakan mereka, OOO menjadi Kamen Rider OOO Burakawani Combo untuk menghancurkan Nue enak. Sebagai Yoshimune mengambil cuti nya, Belle tiba untuk menawarkan Eiji pilihan untuk kembali ke waktu dengan orang lain memudar dari keberadaan. Meskipun setuju dengan syarat bahwa ia membawa "keluarga" nya, Eiji berhasil mengelabui Belle dalam menyelamatkan semua orang. Sebagai Belle terkejut meledak, keinginan Eiji tak terbatas overloads perangkat Gara untuk horor alkemis sebagai Eiji dan teman-teman kembali ke waktu mereka.
Setelah Eiji menemukan Medal Taka menempel sepatunya, Eiji menjadi Kamen Rider OOO dan memasuki menara Gara sebagai Shintaro dan Tanggal menghancurkan penghalang. Kamen Rider OOO bersumpah untuk membebaskan Satsuki dari genggamannya, Gara mengasumsikan bentuk aslinya dan mengambil perjuangan mereka di luar sementara Satonaka mendapat Kougami ke tempat yang aman. Kehadiran Shun memungkinkan OOO untuk menyelamatkan ibu anak itu sebagai Gara marah hampir membunuh Kamen Rider sebelum kedatangan tiba-tiba Kamen Rider Fourze . Dengan Fourze menyatakan Kamen Rider OOO teman, dua Kamen Rider tim ganda Gara dan mengetuk dia ke menaranya. Meniadakan transformasi, Gentaro Kisaragi memberikan Kamen Rider OOO jabat tangan sebelum lari ke Amanogawa High School. Namun, mengelola untuk mengambil ungu Medali Inti Eiji untuk menyelesaikan tujuh set Core Medali di tangannya, Gara menyerap mereka untuk menjadi Gara Naga. Kamen Rider OOO dan Birth tidak berdaya melawan Gara sampai Greeed tiba dan Uva memberikan mantan Medali Inti sehingga ia dapat mengasumsikan Gatakiriba Combo. Kemudian menerima Medali Inti lebih dari Greeed, masing-masing Gatakiriba perubahan clone menjadi tujuh bentuk Combo Kamen Rider OOO lainnya. Dengan Lahir di Cannon Payudara, delapan OOOs menggunakan Biaya Scanning mereka selaras untuk menghancurkan Gara dengan daerah hujan Sel Medali. Sebagai Shun dan Satsuki mengambil cuti mereka, Eiji berbicara Ankh ke memegang tangan Hina saat ia memegang tangannya juga. Mengingat apa yang dia katakan, Eiji menyadari bahwa ia, Hina, dan Ankh adalah keluarga karena mereka semua berjalan pulang.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More