Senin, 09 Februari 2015

Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core

 

Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core


Seperti Kamen Rider × Kamen Rider W & Dekade: War Film 2010 , Film Perang Core dibagi menjadi tiga bagian. The Kamen Rider W bagian film, yang ditulis oleh Riku Sanjo , berjudul Kamen Rider Skull: Pesan untuk Double (仮面ライダースカルメッセージuntukダブ Kamen Raida Sukaru: Messēji Fo Daburu ? ). Cerita, yang terjadi setelah epilog seri, fitur Akiko Narumi mempersiapkan pernikahannya sebelum mempertimbangkan membatalkan ketika Rider Futo Kamen terganggu oleh Pteranodon Lezat (プテラノドンヤミ Puteranodon YAMI ? ) yang entah bagaimana memperoleh Memory Memory . The Pteranodon Lezat menggunakan kekuatan ini untuk mengungkapkan kepada Akiko bagaimana ayahnya dan mentor Shotaro itu, Sokichi Narumi, menjadi Kamen Rider Skull dengan bantuan Shroud itu. [7] bersama dengan perjuangannya melawan Spider dopan (スパイダー·ドーパン Supaidā Dōpanto ? ) dan Eren Komori yang berubah menjadi Bat dopan (バット·ドーパン Batto Dōpanto ? ). Kedua Dopan adalah penghormatan kepada dua pertama inhumanoids (Spider Man (蜘蛛 Kumo Otoko ? ) dan Bat Man (蝙蝠 Komori Otoko ? )) dari aslinya Kamen Rider serial televisi. [8]
The Kamen Rider OOO bagian film, yang ditulis oleh Toshiki Inoue , berjudul Kamen Rider OOO: Desire Nobunaga (仮面ライダーオーズノブナガの Kamen Raida Ozu Nobunaga no Yokubō ? ). The Kougami Yayasan telah menemukan sisa-sisa mumi Oda Nobunaga dan telah menciptakan Cell Medal berbasis homonculus manusia dengan kenangan. Dijuluki Nobunaga (ノブナガ ? ), ia berjalan dari Kougami Foundation dan ke Eiji Hino perawatan 's. Namun, Nobunaga berusaha untuk melanjutkan penaklukan Jepang sementara menargetkan keturunan mereka yang bertanggung jawab untuk musim gugur ke bawah. Tapi ketika dipaksa menjadi Greeed ceroboh, Eiji harus menghentikan Nobunaga sebelum terlambat. [7]
Di bagian akhir dari film berjudul Film Perang Inti (MOVIE大戦 Mubi Taisen Koa ? ), adalah konvergensi dari dua film yang membawa gips dan karakter dari W dan OOO untuk melawan kejahatan berbasis energi raksasa Kamen Rider Core. [7]

Skull: Pesan untuk Double

Menghadapi musuh misterius, laki-laki Pteranodon Yummy, Kamen Rider Double menerima bantuan dari Ryu Terui, yang dipaksa untuk melawan sebagai dirinya sendiri karena pengantin-to-be Akiko Narumi menyita nya Accel Memory dan Accel driver-nya. Tidak segera melakukan yang Pteranodon Lezat terbang maka Akiko tiba dan marah bahwa Kamen Rider terlalu sibuk untuk pergi menghadiri pernikahannya ke titik membobol air mata dan mengancam akan memanggil pernikahannya dengan Ryu off. Namun, Akiko lebih marah bahwa ayahnya tidak dapat menghadiri pernikahan dan menuntut untuk mengetahui mengapa ia bahkan menjadi Kamen Rider di tempat pertama. Ini menarik Pteranodon Lezat sebagai menggunakan Memory Memory pada dirinya untuk mendapatkan dia jawaban atas pertanyaannya.
Akiko menemukan dirinya di masa lalu, menyaksikan ayahnya Sokichi Narumi selama kasus tentang seorang penyanyi opera bernama Melissa dan penguntit yang disebut "Spider-man." Menuju ke balai kota untuk kinerja Melissa, dengan muda Shotaro Hidari antara penonton, Sokichi bertemu Melissa manajer kumuh Kozo Yaguchi sebelum Melissa penguntit, Spider dopan, muncul dan menyerang polisi. Sokichi perkelahian kriminal sebelum dealer Memory Gaia bernama Eren Komori muncul dan dua mengambil cuti mereka. Meskipun rekannya Seiichiro "Matsu" Matsui menyarankan untuk meninggalkan ke polisi, Sokichi kembali ke kantor detektif untuk memenuhi dermawan nya Shroud, yang mengungkapkan bahwa Museum telah mulai rencana induk mereka dan mencoba untuk memberinya Memory Skull yang ia berbalik turun . Dia kemudian bertemu dengan Matsu di perpustakaan setelah Matsu menunjukkan kepadanya bahwa bakat perempuan Yaguchi sebelumnya adalah salah satu orang hilang.
Mencari bantuan dalam informan bernama Batu, Sokichi menerobos masuk ke dalam Badan Talent Yaguchi di mana ia menemukan gadis-gadis yang hilang digunakan sebagai subjek tes dalam memori penelitian Gaia. Dipaksa untuk menonton Batu terbunuh oleh Eren Komori ketika dia menjadi Bat dopan, Sokichi tidak dapat melarikan diri darinya dan Spider dopan. Tapi Kain Kafan tiba dan melemparkan dia Driver Hilang dan Memory Skull, yang memungkinkan dia untuk menjadi lengkap Kamen Rider Skull Crystal sebagai ia melanjutkan untuk mengalahkan beberapa Masquerade Dopan sebelum mendapatkan dirinya ke keadaan darurat. Menerima panggilan dari putrinya Akiko, Sokichi berjanji bahwa dia akan menghadiri pernikahannya saat ia besar nanti. Ini memberinya dorongan untuk melawan saat ia mengejar Dopan. Dia hanya menemukan Yaguchi, yang hanya memasok Museum dengan subjek tes sebelum dia dibunuh oleh bom Spider tersembunyi dalam istrinya. Keesokan harinya, Sokichi menghadapkan Matsu, mengetahui bahwa ia adalah Spider dopan setelah mengakui tulisan tangannya di TKP. Menemukan, Matsu mencoba untuk menangkis diri dari Sokichi sebelum Melissa mengungkapkan bahwa Matsu mengambil Memory Gaia untuk melindunginya dari Yaguchi sebelum melengkung pikirannya. Selain itu, Matsu telah menempatkan bom di Melissa sehingga dia tidak bisa menyentuh, atau disentuh oleh, yang dia mencintai, seperti bom akan bergerak menuju satu dia mencintai dan membunuhnya. Fakta dia tidak mencintai Matsu Matsu drive lebih lanjut ke kegilaan karena ia menganggap bentuk dopan dan ledakan Sokichi dan Futo dengan sejumlah besar Bom Spider. Serangkaian ledakan pergi setelah di berbagai tempat di Futo.
Tidak memiliki pilihan, Sokichi mencoba untuk mengejar mantan rekannya bawah. Namun, Bat dopan mendapat di jalan sebagai Sokichi menjadi lengkap Kamen Rider Skull. Dia mengejar Spider dopan saat menggunakan SkullGarry untuk berurusan dengan Bat dopan mengendalikan sebuah Tanker Minyak sebelum mengambil ke bawah dan menjepit dia ke kapal tanker dengan Skull Punisher. Meskipun dia memohon Kamen Rider Skull belas kasihan, ia meninggalkan dia untuk mati dalam ledakan yang dihasilkan kendaraan. Penangkapan hingga mantan rekannya, Kamen Rider Skull menghitung kejahatannya sendiri dan dopan sekarang harus mengikuti. Menggunakan Kick Rider, Memory Spider istirahat dengan Matsu sekarat efek samping Memori itu. Meninggalkan-patah hati Melissa tanpa kata, Sokichi mengambil cuti nya.
Pada hari ini, Akiko yang ngeri tragedi dia melihat sebagai Pteranodon enak sekarang memiliki memori ideal pertempuran yang intens diperlukan untuk mencapai tujuannya.

OOO: Keinginan Nobunaga

Pada Kougami Foundation, Kousei Kougami berbicara tentang orang yang paling serakah di Jepang, Oda Nobunaga , yang akhir istirahat tempat ditemukan. Dengan Dokter Maki mengawasi proses, Kougami komisi penciptaan homunculus Medal Sel berdasarkan Nobunaga sendiri. Setelah akting manggung di pernikahan paruh waktu, Eiji Hino memberikan jauh uang ia dan Hina Izumi diperoleh, banyak rasa heran. Sementara terjadi pada rute kertas, Eiji menghadapkan rakasa Greeed-seperti di baju besi samurai menyerang seorang pria yang dianggap sebagai "pembunuh". Eiji menjadi Kamen Rider OOO untuk melawan rakasa sebelum ia kabur dan Eiji menemukan seorang pemuda hampir tidak sadar dalam pengejaran. Membawanya ke Cous Cossier, pria memperkenalkan dirinya sebagai Nobunaga dan mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki memori tentang siapa dia. Nobunaga segera mengunjungi perpustakaan dan mulai belajar dengan kecepatan yang menakjubkan. Membawanya di bawah sayap-Nya, Eiji kagum pada keterampilan Nobunaga saat ia memperbaiki bug perangkat lunak yang akan mengambil jam dalam hitungan detik, kemudian mendapatkan pekerjaan di perusahaan Marshall Software. Malam itu, Ankh menghadapi rakasa saat ia membunuh yang lain "pembunuh". Keesokan harinya, Nobunaga bertemu Yoshino Akechi, balerina, karena ia mendapatkan kontrol penuh dari perusahaan. Akhirnya, ia pergi setelah Kougami Foundation sebagai Kougami memberikan proyeknya hadiah: Kelahiran driver. Setelah menembak Eiji, laki-laki Pteranodon Lezat tiba untuk kenangan lebih untuk Memory Memory nya, dengan Nobunaga menjadi Kamen Rider Birth untuk melawan dia untuk mendapatkan popularitas, salah satu langkahnya mengambil segala sesuatu di bawah langit untuk dirinya sendiri. Namun, saat ia dan Hina menonton Yoshino tampil, Eiji terkejut menemukan Nobunaga menjadi rakasa ia dihadapkan ketika ia terkilir kaki gadis itu dalam upaya untuk membunuhnya.
Patah hati, Eiji menjadi Kamen Rider OOO untuk melawan dia saat Yoshino dihadapkan oleh Greeed dikenal sebagai Kyouryu Greeed yang menggunakan sepatunya untuk membuat Pteranodon Lezat perempuan yang ikut campur dalam perang sebelum dihancurkan oleh Kamen Rider OOO Gatakiriba Combo. Namun, Nobunaga mulai mengalami total Medal Sel breakdown ke titik perlahan kehilangan kenangan. Dia menuntut bagaimana Eiji dapat menikmati hidup tanpa keinginan, hanya untuk menemukan jawaban yang ia terima bodoh, namun masuk akal. Nobunaga menemukan Yoshino di rumah sakit, dengan menggunakan terakhir kekuasaannya untuk menyembuhkan kakinya. Namun, Dokter Maki tiba dan menambahkan tiga Medali Inti hitam (Sasori, Ebi, dan Kani) ke Nobunaga yang menyebabkan dia untuk mengasumsikan bentuk Greeed seperti lengkap saat ia memohon Eiji untuk membunuhnya. Tidak memiliki pilihan, Kamen Rider OOO pertempuran Greeed dan mengasumsikan Sagohzo Combo untuk mengakhiri penderitaan temannya. Nobunaga berkat Eiji untuk membuka matanya untuk apa yang benar-benar penting dalam hidup saat ia bertanya Eiji untuk memberikan Yoshino salam sebelum ia terurai menjadi sel Medali. Tiga Medali Inti hitam terbang dengan Eiji dalam pengejaran.

Film Perang Inti

Setelah memperoleh paling intens pertempuran Kamen Rider di Memory Memory, laki-laki Pteranodon Lezat yang tertangkap basah ketika Medali Inti hitam muncul dan menggabungkan dengan Memory Gaia ke raksasa Kamen Rider Inti, banyak horor Akiko sebagai Eiji menyelamatkan dia. Sebagai Eiji menjamin Akiko bahwa ayahnya punya alasan untuk menjadi Kamen Rider, Kamen Rider Inti mulai menghancurkan daerah seperti Kamen Rider OOO dan tim W untuk melawan musuh. Namun, Kamen Rider Inti terbukti terlalu kuat dan dua di bawah tanah untuk menghancurkan sumber Gaia Memory yang kekuasaan untuk bahkan kemungkinan. Kamen Rider Double CycloneJokerXtreme dan Kamen Rider OOO Latorartar Combo berhasil berlari lebih cepat Kamen Rider Core dan menemukan kristal raksasa di dekat inti bumi - sumber daya Kamen Rider Core. Kembali di permukaan, Ryu membujuk Akiko untuk memungkinkan dia untuk menjadi Kamen Rider Accel untuk melindunginya dari Pteranodon Lezat sebelum Shintaro Goto tiba sebagai Kamen Rider Kelahiran dan punggung atas Accel dalam menghancurkan enak. Kembali bawah tanah, setelah Ankh muncul, yang mengganggu Shotaro, Kamen Rider berhasil menghancurkan kristal yang hanya marah Kamen Rider Core. Kedua Kamen Rider memanggilnya ejekan dari apa Kamen Rider benar-benar adalah. Ankh memberikan Kamen Rider OOO Medali diperlukan untuk berubah menjadi Tajadol Combo, dan angin yang dihasilkan dari transformasi memungkinkan Kamen Rider W untuk berubah menjadi CycloneJokerGoldXtreme. Kedua Kamen Rider mengeksekusi Drop kombinasi Prominence dan Golden Xtreme ganda Rider Kick yang menghancurkan Kamen Rider Core dan menghancurkan komponen inti nya. Dengan rasa baru iman dalam Kamen Rider, Akiko dan yang lainnya bergegas ke pernikahannya sementara Eiji menemukan dirinya di Rio de Janeiro di mana Chiyoko Shiraishi kebetulan berlibur. Pada pernikahan, Akiko menemukan bahwa Melissa menghadiri, dan belajar bahwa Sokichi memintanya untuk mengambil tempatnya di pernikahan karena ia tahu ia tidak pernah bisa melihat putrinya sendiri lagi, sambil menarik lengan ke atas mengungkapkan bahwa Spider Bom tidak mati dengan dopan tersebut. Dengan pengetahuan dalam pikiran, dan ayahnya dengan dia dalam roh, pernikahan Akiko untuk Ryu berjalan tanpa hambatan apapun. Beberapa waktu setelah itu, Eiji dan Chiyoko kembali ke Jepang untuk menunjukkan Hina barang yang mereka dapatkan dari waktu singkat mereka di Brasil.

Kamen Rider Inti

Kamen Rider Inti (仮面ライダーコ Kamen Raida Koa ? ) adalah antagonis utama di bagian akhir film, pertama jahat Kamen Rider dipromosikan sepenuhnya di CG . Kamen Rider Core merupakan raksasa magma rakasa berbasis dibuat dari tiga Medali Inti hitam: Sasori Medal (サソリメダ Sasori Medaru ? ), yang Kani Medal (カニメダ Kani Medaru ? ), yang Ebi Medal (エビメダ Ebi Medaru ? ) , dan Memory Memory (メモリーメモ Memori Memori ? ), Memory Gaia terkait dengan planet yang memungkinkan pengunjung untuk melihat ke masa lalu untuk kenangan yang kuat. Karena dia memiliki kekuasaan inti itu sendiri, Kamen Rider Inti dapat membakar apa pun dalam kontak fisik atau menggunakan pyrokinetic kekuatan seperti menembak balok dari mulutnya cukup kuat untuk mengatur kota terbakar. Kamen Rider Inti juga dapat mengubah tirinya bawah tubuhnya menjadi sepeda motor yang dikenal sebagai sepeda Negara (バイク Baiku Keitai ? ).




 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keren keren kak..

martin natadipraja go ahead people

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More