Kamis, 05 Februari 2015

Inuyasha the Movie 1: Affections Touching Across Time

Inuyasha the Movie 1: Affections Touching Across Time


Aya inuyasha mengalahkan ngengat kuat yōkai Cina bernama "Hyoga" dua abad yang lalu, namun fragmen Shikon No tama telah membebaskan anaknya, "Menōmaru", yang berusaha membalas dendam atas kehancuran ayahnya dan membebaskan kekuatan sangat terbatas dan kekuatan-Nya Ayah disegel pergi bersamanya. Menōmaru dan antek-wanitanya, "Ruri" dan "Hari", mulai berjuang dengan Inuyasha. Miroku dan Sango memiliki tangan mereka berurusan penuh dengan duo, Ruri telah disalin Miroku Wind Tunnel dan Hari telah dicuri dan memiliki pendamping setia Sango itu, Kirara. Menōmaru mengutuk Kagome sehingga ia berbalik melawan Inuyasha.
Ketika Menōmaru akhirnya dapat mengakses kekuatan setan yang luar biasa dari pendahulunya, disegel pergi oleh ayah Inuyasha, ia menjadi Hyoga baru dan secara eksponensial banyak, lebih kuat dan lebih kuat karena setiap keuntungan generasi kekuatan semua generasi sebelumnya. Hyoga segera mulai mengubah esensi dari ruang dan waktu saat ia menyerap jiwa-jiwa banyak orang untuk sepenuhnya menggabungkan dirinya dengan energi setan keluarganya yang menyebabkan pikiran-kontrol yang ia mengenakan Kagome untuk membangkitkan dan Kaede terluka dan mencari Inuyasha. Saat dia melintasi jembatan, Inuyasha berpikir ia melihat Kikyo tetapi itu Kagome yang mengenakan pakaian Kikyo itu. Inuyasha salam padanya di jembatan sementara Kagome sedang mencoba untuk memberitahu dia untuk menjalankan, tapi sayangnya tidak dapat didengar. Kemudian berjalan ke Inuyasha dan menempatkan kepalanya di bahunya. Dia memeluk setelah Kagome mengatakan "Inuyasha ... pergi.", Memperingatkan dia tentang serangan itu. Dia tampak heran tapi kemudian ditikam oleh ajaib "cakar" yang berasal dari tangan Kagome; setelah itu, ia menyadari apa yang Menōmaru yang telah dilakukan. Dia kemudian dikejar oleh Kagome dikendalikan untuk pohon yang ia disegel untuk. Mendapatkan kembali kontrol dirinya sejenak, Kagome Inuyasha mengatakan untuk menjalankan. Setelah mendengar bahwa dari semua orang, Inuyasha marah mengatakan bahwa ia tidak akan berjalan dan meninggalkan Kagome saja. Hal ini dengan Kagome kehilangan kendali dan tunas Inuyasha ke pohon (mirip dengan apa yang terjadi antara dia dan Kikyo lima puluh tahun sebelumnya) Kagome berhasil membebaskan diri dari kontrol ini dan sambil menangis berteriak kesakitan untuk Inuyasha dan berjalan ke arahnya, memeluknya tutup dalam pelukannya. Kikyo kemudian datang mengatakan betapa ironisnya hal itu terjadi, karena Kagome hanyalah mirip nya reinkarnasi . Lalu ia mulai memberitahu Kagome bahwa hal ini terjadi karena Kagome tidak termasuk dalam era ini bahwa ia perlu mengambil fragmen Shikon Jewel dan pergi ke waktu sendiri. Kikyo kemudian memaksa Kagome ke Bone Eater Sumur untuk menghapus dia sekali dan untuk semua karena melalui manipulasi dan pengendalian waktu Menomaru itu, dia berpikir bahwa Kagome akan terjebak di masa depan yang jauh.
Setelah kembali ke waktu sendiri, Kagome berjalan keluar ke Tokyo bersalju. Ketika dia berjalan menuju pohon yang Inuyasha disegel dan di mana ia duduk sekarang, dia melihat dia di sana, tersingkir karena menembak dia dengan panah sementara ia dikendalikan oleh Menomaru. Saat ia berjalan ke arahnya, serpihan salju mengapung oleh dan menghapus gambar. Hal ini kemudian bahwa dia menyadari bahwa tanpa jalan kembali ke feodal Jepang, bahwa dia tidak bisa melihat Inuyasha lagi dan bahwa ia runtuh dan mulai menangis. Setelah dia kembali, dia kepala ke pohon dan menempatkan tangannya di atasnya. Inuyasha dan Kagome kemudian secara emosional terhubung satu sama lain melalui pohon dan mulai berbicara melalui pikiran, seperti mereka cinta romantis perasaan dan kasih sayang terhadap satu sama lain terbukti cukup kuat dan tulus. Dia bertanya di mana dia, Kagome mengatakan kepadanya bahwa dia adalah dalam waktu sendiri. Dia menjawab dengan mengatakan "Anda punya takut?" Marah pada awalnya, Kagome mengatakan bahwa itu bukan alasan, tapi kemudian ingat reaksinya ke Kikyo dan mengaku takut. Hal ini kemudian bahwa Kagome melihat Inuyasha seolah-olah ia terjaga. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia merasa tak berdaya dan karena dia menyakitinya bahwa "mungkin lebih baik jika aku tidak ada sama sekali." Dengan Inuyasha berdiri dan mengatakan kepadanya untuk berhenti mengatakan hal-hal seperti itu. Kagome mengatakan kepadanya untuk tidak bergerak karena dia akan membuka luka-lukanya, tapi Inuyasha berjalan ke Kagome dan memeluk erat-erat (sehingga nama "Affections Menyentuh Across Time") mengatakan bahwa "Aku ingin kau .... Jangan kau mengerti? " Kagome kemudian mulai menangis lagi dan memungkinkan kepalanya jatuh ke bahunya mengatakan "Terima kasih ... Inuyasha." Kemudian kembali ke Kagome berdiri sendiri. Dia kemudian mencoba untuk kembali ke sumur tetapi melihat bahwa ia memiliki akar yang keluar dari itu. Dia kemudian berjalan kembali ke pohon dan menyentuhnya lagi dan mengatakan InuYasha bahwa dia tidak bisa kembali, Inuyasha kemudian menjawab bahwa dia bisa menggunakan panah suci. Kagome tidak memiliki panah suci dia berpikir, tapi kemudian menyadari di mana dia bisa mendapatkan satu. Dia kemudian mendapat tongkat dan busur dari kakeknya. Dia jabs tongkat ke dalam lubang di mana dia terluka dirinya dan di mana Inuyasha yang ditempelkan ke, menarik keluar ujung panah. Sebelum berlari kembali ke Bone Eaters Nah, ibunya memberikan Kagome seragam sekolahnya. Setelah meletakkan pada, Kagome menembak panah ke dalam sumur hanya sebagai Inuyasha bangkit kembali adalah untuk memangkas akar pergi. Ledakan dari panah menyebabkan Inuyasha untuk mendapatkan terbakar dan jatuh kembali ke puing-puing. Dia muncul dari sumur. Myoga mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus mengalahkan Menomaru sebelum terlambat.
Sesshomaru muncul menyadari bahwa musuh kuno ayahnya berjuang dengan saudara tirinya, tetapi memilih untuk tidak ikut campur. Untuk pertama kalinya dalam seri ia converses dengan Kikyo yang entah bagaimana tahu dia kakak Inuyasha dan Sesshomaru tahu tentang benar-benar kuat dan dekatnya hubungan romantis dengan Inuyasha saat ia mengatakan kepada Jaken dan Rin bahwa dia apa-apa, tapi pendeta mati hidup kembali . Dia daun dia memperingatkan bahwa hanya dia akan membunuh Inuyasha. Miroku dan Sango berhasil mengalahkan Ruri dan Hari dan bergabung Inuyasha, Kagome dan Shippo dalam berdiri melawan Menomaru. Namun, ia muncul dari kepompong sebagai Tuhan Hyoga baru, dewa ngengat dengan kekuatan jauh lebih dari ayahnya pernah. Tapi panah suci Kagome hancur huruf kekuasaannya dan Inuyasha Backlash Gelombang ( Bakuryūha ) membunuhnya. Setelah kredit, Inuyasha dan Kagome sedang duduk bersama di Tokyo yang modern dengan pohon tersebut.

Tonton inuyasha movie 1 dilink di bawah ini
www.youtube.com/watch?v=5oDyThXt04I

 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap kak..

go ahead people

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More