Senin, 09 Februari 2015

Kamen Rider Wizard in Magic Land






Kamen Rider Wizard in Magic Land

Film dimulai dengan Haruto menghadapi Golden Magician misterius di atas bangunan yang menggunakan Koyomi diculik untuk melakukan ritual. Kamen Rider Wizard menghadapi penyihir, tapi gagal untuk menghentikan dia dari menyelesaikan ritual saat ia menggunakan Buat Ring, menyebabkan tornado pelangi muncul dan menelan segala sesuatu di sekitar mereka. Ketika Haruto dan Koyomi bangun di keesokan harinya, mereka menemukan diri mereka dalam dunia yang berbeda sebaliknya, di mana semua warga menggunakan sihir dalam kehidupan sehari-hari mereka dan terkejut ketika mereka menemukan Shunpei menggunakan sihir juga dan belajar bahwa dia tidak mengenali mereka sama sekali .
Sementara membeli di Donut Shop Hungry, Haruto diinformasikan bahwa di dunia ini, mana warga negara digunakan sebagai mata uang bukan uang biasa, ketika tentara hantu yang dipimpin oleh hantu bernama Kherpi muncul dan menyerang warga untuk membawa mereka dalam keputusasaan. Rinko muncul untuk melawan monster dan Haruto dan Koyomi sekali lagi terkejut dengan menemukan bahwa semua warga negara memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Mages, termasuk teman-teman mereka, dan mengalahkan mereka tanpa bantuan mereka sama sekali.
Haruto dan Koyomi menjelaskan situasi kepada Rinko, yang juga tidak mengenali mereka, tapi curiga perilaku mereka dan menangkap mereka, membawa mereka kepada pemimpin mereka, Kaisar Maya, yang penampilannya nyata tersembunyi di balik tirai. Haruto menghadapkan Maya untuk mengetahui apakah dia bertanggung jawab untuk mengubah dunia dalam kondisi saat ini, tetapi disambar petir mantra bukan dan Maya memungkinkan mereka pergi setelah mengetahui bahwa Koyomi tidak dapat melakukan sihir sama sekali. Sambil mencari Golden Magician, Haruto dan Koyomi dibawa ke Kosuke Nitoh sebaliknya, yang mengambil minat dalam cerita mereka dan mengungkapkan bahwa tidak seperti warga lainnya, ia menggunakan Binatang driver buatan tangan yang ia ciptakan dengan mempelajari teks-teks kuno, yang tidak perlu mengkonsumsi Phantom untuk menopang dirinya sendiri.
Sementara berjalan-jalan, mereka tersandung di Magic Cincin Shop (counterpart di dunia Okagedomo Antique Shop). Ketika pelanggan ingin mengetahui fungsi dari Fleksibel Sihir Cincin, Wajima muncul, berubah menjadi Mage dan menunjukkan kekuatan banyak jijik pelanggan saat mereka berjalan kaki dari toko save Koyomi dan Haruto. Wajima memperkenalkan mereka kepada pekerjanya, Shiina yang ia juga memberikan tempat penampungan setelah orang tuanya meninggal. Sementara, Wajima menawarkan duo tempat penampungan juga sebagai Haruto mengungkapkan bagaimana dia dan Koyomi masuk ke dunia mereka untuk Shiina hanya untuk membuatnya lari dari toko. Wajima mengungkapkan bahwa ibu Shiina dan hampir semua orang dibawa pergi oleh pelangi tornado raksasa dengan korban tak bisa ditemukan. Dia juga telah bertemu Kaisar Maya dan meminta dia untuk membawa korban kembali yang ia setuju dan akan mencoba yang terbaik.
Sementara Haruto dan Koyomi berusaha mencari Shiina, Golden Magician muncul dan menggunakan nya Tornado Cincin untuk membuang sekelompok penari jalanan perempuan menjadi Tornado pelangi. Dia berjalan pergi, tanpa sadar ditonton oleh Shiina yang mencurigainya sebagai pelakunya. Koyomi bertemu dengan seorang pria, yang mengungkapkan untuk menjadi kaisar saat ia keinginan untuk berbicara dengannya untuk sementara waktu. Sementara Shiina mengejar Golden Magician, ini akhirnya mengarah dia untuk kelompok Phantom, yang diturunkan menjadi mitra alternatif Phantom Jenderal. Shiina mengubah dan mulai melawan. Ketika Haruto mengejar untuk Shiina, ia bertemu Kosuke, yang mencoba untuk memancing untuk mayones, banyak kejutan Haruto itu. Haruto menanyakan apakah dia melihat Shiina atau tidak tetapi kemudian terputus ketika mereka menyadari bahwa Shiina sedang diserang. Ketika mereka tiba, Shiina sudah di bawah putus asa dengan transformasi duo dan mudah membunuh Phantom. Mereka menyelam ke Shiina di Underworld dan akhirnya menemukan hantu batinnya, Ouroboros. Sebagai Phantom dalam mendapatkan diikat, Wizard dan Binatang menggunakan kesempatan ini untuk melakukan tendangan Strike, dengan kedua Phantom mereka berubah menjadi Fase Mogok mereka dan menyerang Ouroboros.
Shiina terbangun, mengungkapkan ia melihat Golden Magician terlalu mundur ke benteng Maya, percaya Maya adalah pelakunya. Haruto menenangkan anak itu dan mempersiapkan untuk menyelidiki kastil lagi. Saat ia berhasil menyelinap ke dalam benteng dengan Kosuke, mereka kemudian masukkan ruang yang ditampilkan mesin. Kosuke kemudian mengungkapkan kepada Haruto bahwa kaisar menggunakan mesin terlarang yang memiliki warga mana, yang membuat Haruto memikirkan Scanner Sihir di kota (juga mengetahui di mana orang-orang yang hilang dibawa ke). Di antara kerangka yang ditumpuk di mesin, ia melihat salah satunya memiliki Shiina di Flower Ring, mengisyaratkan pembawa menjadi mayat ibu Shiina itu. Ketika mereka mendengar langkah kaki, mereka bersembunyi sebagai kaisar mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri tentang mesin. Setelah pertemuan itu, kaisar kemudian mengungkapkan tujuan menggunakan mesin dengan pengeringan sihir warga negara. Kosuke sengaja mendapat menutupi mereka ditiup karena mereka melarikan diri dari kaisar. Sementara berjalan, Kosuke memberitahu Haruto bahwa kaisar akan mati sendiri karena tidak mungkin untuk mengumpulkan semua mana ke mesin. Sorcerer muncul dan menyerang mereka karena mereka mengubah, Binatang biarkan Wisaya melarikan diri untuk memberitahu warga rencana kaisar karena ia terus berjuang Sorcerer saja. Sorcerer mengalahkan Binatang saat ia menggunakan Lenyap Mogok Cincin untuk menghabisi Beast. Kembali di toko, Shiina mencoba untuk menggunakan sihir tapi ia menyadari bahwa ia tidak bisa menggunakannya sebagai Koyomi mengungkapkan kepadanya bahwa Haruto memasuki Underworld dalam rangka untuk menyelamatkan dia dari putus asa, namun Shiina tidak percaya apa yang dia katakan. Haruto mencoba memberitahu teman-temannya tentang rencana kaisar karena tidak ada yang percaya dia sebagai kaisar membuat pengumuman menangkap Haruto dan mengatakan warga kebohongan tentang rencana Haruto itu.
Setelah pengumuman itu, penjaga muncul untuk menangkap Haruto saat ia naik mesin nya Winger untuk melarikan diri dari para penjaga. Sementara menjadi pengejaran oleh Mages, Haruto mengubah dan mengakali mereka. Wizard kemudian tunas Scanner Sihir sampai Kapten penjaga menghentikannya. Mengubah Kapten dan melawan Wisaya saat ia masih berusaha untuk memberitahu mereka kebenaran. Warga mulai membenci Wisaya setelah mendengar apa yang kaisar mengatakan mereka membuang barang-barang di dia, sampai Koyomi berhenti mereka. Dia kemudian membela Haruto bersama teman-temannya sebagai Koyomi mengatakan kepadanya bahwa kaisar menderita sendirian. Haruto memutuskan untuk naik ke benteng sebagai Rinko dan Shunpei mengubah untuk melawan para penjaga. Dikuasai oleh para penjaga, Kosuke tiba dan mengungkapkan kepada kapten bahwa ia bertahan hidup serangan Bertuah ketika ia mengubah dan mengalahkan para penjaga. Sebagai Haruto tiba ke ruangan itu, ia terlambat untuk menghentikan Maya dari mengaktifkan mesin sebagai warga menderita kehilangan mana (kurang Koyomi dan Shiina). Maya kemudian mengungkapkan kepada Haruto bahwa ia tidak Magician karena tidak ada yang mau menerima dia. Sorcerer memasuki ruangan saat ia mengungkapkan dirinya sebagai Drake phantom dan memberitahu Maya tujuan sebenarnya dari mesin: mendapatkan semua warga jatuh dalam keputusasaan. Maya terkejut setelah mendengar bahwa Haruto menyelamatkan diri dari putus asa. Dia kemudian memberitahu Maya bahwa ia akan menghancurkan Magic Land sebagai Haruto menghapus Cincin umum dari kaisar dan menghancurkan itu. Mengubah baik penyihir dan berperang satu sama lain, tapi Bertuah mengalahkan Wizard. Sebelum Bertuah bisa menyelesaikan Wizard, ia menggunakan Flower Ring untuk mengalihkan perhatian penyihir emas sebelum asumsi ke Infinity Style. Karena mereka akan menyelesaikan satu sama lain, Sorcerer menggunakan Final Mogok Cincin sebagai Wizard menggunakan Finish Mogok Cincin untuk melakukan finisher mereka. Sebagai tendangan mereka bertabrakan, Wisaya akhirnya dikalahkan Bertuah sebagai Magic Land mulai menghilang. Sebelum kembali ke dunianya, Wisaya memberitahu Maya bahwa mereka akan bertemu lagi di dunia mereka dan Wisaya pegang ke tangan Koyomi itu. Ketika mereka bangun, Haruto sedang memeriksa jika teman-teman mereka memiliki sabuk WizarDriver, yang mereka tidak menganggap bahwa mereka telah kembali ke dunia mereka. Sementara Haruto dan Koyomi pergi ke taman, mereka menyaksikan kehidupan nyata Maya dengan keluarganya dan Shiina dengan ibunya. 




 





1 komentar:

Siska qravity mengatakan...

wah kamen rider salah satu favorite juga

tanda tanda penyakit jantung

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More