Kamis, 05 Februari 2015

RIO

 

Rio

Di Brazil , berbagai burung eksotis yang diselundupkan ke luar negeri. Di Moose Lake, Minnesota , sebuah peti dengan laki-laki Spix yang macaw tukik jatuh dari truk dan ditemukan oleh seorang gadis kecil bernama Linda Gunderson ( Leslie Mann ), yang nama dia Blu ( Jesse Eisenberg ). Lima belas tahun kemudian, [7] Linda memiliki toko buku. Sangat dijinakkan dan tidak bisa terbang, Blu sering diejek oleh Kanada Angsa yang didapat di luar toko buku Linda.
Suatu hari, ahli burung Túlio Monteiro ( Rodrigo Santoro ) mengundang Blu dan Linda ke Rio de Janeiro dengan syarat bahwa Blu, yang laki-laki terakhir dari spesiesnya, pasangan dengan macaw perempuan. Linda menerima mereka terbang ke Rio, di mana Blu bertemu dengan seorang Kardinal Merah-jambul bernama Pedro ( will.i.am ) dan nya Yellow Canary teman Nico ( Jamie Foxx ). Pada Túlio itu kandang burung , Blu bertemu Jewel ( Anne Hathaway ), macaw biru kerinduan yang sangat independen untuk melarikan diri ke padang gurun. Para macaw ditangkap oleh Fernando ( Jake T. Austin ), seorang anak yatim piatu, dan kakatua jambul Sulphur- bernama Nigel ( Jemaine Clement ), keduanya bekerja untuk sekelompok penyelundup yang dipimpin oleh Marcel ( Carlos Ponce ), yang ingin meninggalkan negara sesegera mungkin untuk mengamankan kesepakatan pasar gelap tentang Blu dan Jewel. Sementara Fernando memiliki pikiran kedua tentang tindakannya, Nigel memberitahu macaw yang ia ingin membalas dendam pada "burung cantik" setelah perannya pada program televisi telah hancur oleh salah satu. Namun, karena keakraban Blu dengan kandang, mereka melarikan diri ke dalam hutan. Fernando bertemu Linda dan Túlio dan membantu mereka menemukan burung, sementara Blu dan Jewel bertemu Rafael ( George Lopez ), seorang Toco Toucan , yang menawarkan untuk membawa mereka ke nya bulldog teman, Luiz ( Tracy Morgan ), untuk menghilangkan rantai kaki mereka. Ia mencoba untuk mengajarkan Blu bagaimana terbang, sebelum mereka bertemu dengan Pedro dan Nico. Sementara itu, Nigel mempekerjakan segerombolan pencuri marmoset ( Francisco Ramos ) untuk menangkap Blu dan Jewel. Pedro dan Nico kemudian mengambil dua ekor burung ke pesta dansa Rio-gaya, di mana mereka melakukan duet dan mulai jatuh cinta, tapi menghadapi marmoset dalam proses. Burung-burung melawan mereka sementara lima melarikan diri pada trem . Fernando mengambil Linda dan Túlio ke tempat persembunyian para penyelundup ', di mana mereka menemukan bahwa burung telah pindah. Marcel menjelaskan bahwa ia akan menggunakan Rio Carnival parade untuk menyelundupkan burung ke bandara, seperti jalan-jalan lainnya telah diblokir untuk perayaan. Sementara itu, Blu dan yang lainnya bertemu Luiz, yang melepaskan rantai memegang Blu dan Jewel. Setelah dua masuk ke pertengkaran, mereka memutuskan untuk berpisah.
Pedro dan Nico kemudian menyaksikan Nigel menangkap Jewel. Ketika Blu dan Rafael belajar itu, mereka bergegas ke karnaval untuk menyelamatkannya. Sementara itu, Linda dan Túlio telah melihat para penyelundup parade dan mengatur upaya penyelamatan untuk burung. Seperti Linda dan Túlio mengaku sebagai penari dengan kostum macaw biru, Nigel menangkap Blu dan kelompok. Linda dan Túlio tidak dapat menghentikan para penyelundup dalam waktu dan kelompok Marcel lepas landas dalam Pendek SC.7 Skyvan . Selama penerbangan, Blu menghancurkan kandangnya menggunakan alat pemadam kebakaran dan melepaskan burung tawanan lainnya. Namun, Nigel menyerang macaw, melukai Jewel. Blu mengirimkan Nigel terbang ke mesin pesawat itu menggunakan pemadam kebakaran, menyebabkan pesawat jatuh. Para penyelundup lari pesawat. Tidak dapat terbang, Jewel jatuh dari membuka menetas kargo pesawat itu menuju laut. Melompat keluar dari pesawat untuk menyelamatkan dia, Blu akhirnya menemukan bahwa ia mampu terbang dan membawa dia ke Linda dan Túlio bantuan. Kemudian, mereka mengadopsi Fernando dan mengatur perlindungan untuk melindungi hutan dari penyelundup. Blu dan Jewel akhirnya membesarkan tiga anak bersama-sama, dan merayakan dengan teman-teman mereka. Sementara itu, Nigel (yang benar-benar selamat dari kecelakaan pesawat) yang diejek karena kehilangan bulu, dan penyelundup dikirim ke penjara.

Klik link dibawah ini dan tonton aksi serunya :



 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More