Kamis, 05 Februari 2015

RIO 2

 

Rio 2


Blu dan Jewel menikmati hidup di Rio dengan 3 anak-anak mereka, yang tertua dan musik-mencintai Carla, buku pintar Bia, dan yang termuda dan nakal Tiago. Sementara itu, mantan pemilik Blu, Linda Gunderson dan dia ahli burung suami, Tulio berada di sebuah ekspedisi di Amazon dan akhirnya menemukan cepat-terbang Cyanopsitta spixii yang kehilangan salah satu bulunya. Ketika kata keluar tentang hal ini melalui televisi, Jewel percaya bahwa mereka harus pergi ke Amazon untuk membantu menemukan macaw biru. Sementara anak-anak yang gembira, Blu tidak pasti, tetapi dipaksa pergi bersama. Rafael, Nico dan Pedro memutuskan untuk datang. Luiz mencoba untuk mengikuti, tapi gagal. Blu membawa tas pinggangnya penuh persediaan, salah satu yang ia gunakan sebagian besar adalah GPS , banyak ketidaksenangannya Jewel.
Sementara itu, pemimpin kelompok yang berada dalam garis pembalakan liar bernama Big Boss, menemukan Linda dan ekspedisi Tulio untuk menemukan macaw dan perintah kaki tangannya untuk memburu mereka untuk menghindari gangguan dengan pekerjaan mereka. Juga, Blu dan musuh lama Jewel, Nigel kakatua, telah selamat dari kecelakaan pesawat dari film pertama, tapi sekarang tidak bisa terbang dan bekerja sebagai peramal / penipu . Ketika ia melihat Blu dan keluarganya overhead dia terbang, ia langsung memutuskan untuk membalas dendam pada mereka. Dia mengikuti dua pelayan untuk membantunya dalam rencananya; diam trenggiling bernama Charlie dan katak panah beracun bernama Gabi, yang terakhir yang jatuh cinta dengan Nigel. Blu dan keluarganya menggunakan perahu untuk sampai ke hutan (dengan rencana pertama Nigel balas dendam yang sengaja digagalkan oleh Charlie), dan ketika mereka tiba, mereka menemukan apa-apa di mata. Namun, mereka akhirnya dibawa ke kawanan macaw biru yang bersembunyi di tanah surga rahasia. Di sana, mereka bertemu tegas lama hilang ayah Jewel, Eduardo, kakaknya Mimi, dan teman masa kecil Jewel, Roberto. Eduardo tampaknya terkesan dengan perilaku manusia peliharaan Blu.
Sementara mencari macaw, Linda dan Tulio yang akhirnya terjebak oleh penebang. Sementara itu, Blu melakukan yang terbaik untuk cocok dengan kawanan, karena keluarga dan teman-teman lakukan, meskipun kawanan (terutama Eduardo) menentang manusia dan segala hal manusia. Sementara itu, Nigel menyamar berencana untuk membunuh Blu di baru Karnaval acara setelah mendarat di sebuah audisi yang diadakan oleh Rafael, Nico, Pedro, dan Carla. Ketika Blu mencoba mengangkat kacang Brasil untuk Jewel, ia sengaja mencoba untuk mendapatkannya di wilayah musuh Spix Macaw, para macaw Scarlet , yang dipimpin oleh bermusuhan Felipe. Blu sengaja menyebabkan perang antara dua suku makanan ketika ia sengaja hits Felipe dengan ranting. Perang ternyata seperti sepak bola (sepak bola), dan Blu sengaja biaya kawanan makanan ketika ia mengirimkan bola ke gawang buah timnya sendiri.
Blu mengunjungi situs Tulio dan Linda, di mana ia menemukan bahwa ia telah majorly terganggu. Setelah menemukan penebang menghancurkan hutan, Blu mengirimkan Roberto (yang mengikuti Blu) untuk memperingatkan kawanan saat ia menyelamatkan Linda dan Tulio. Blu membujuk macaw untuk mempertahankan rumah mereka, dan mereka dengan mudah mengalahkan para penebang dengan bantuan dari macaw Scarlet dan hewan lainnya. Big Boss mencoba untuk meledakkan pohon sebagai rencana cadangan, tapi Blu mencuri dinamit menyala. Nigel pergi setelah Blu, dan menyatakan dirinya sebagai mereka jatuh ke bawah ketika ia tunda pada dinamit. Setelah dinamit berbunyi, Blu dan Nigel terlibat dalam pertempuran sementara kusut di tanaman merambat. Gabi dan Charlie mencoba untuk membantu Nigel dengan menembak Blu dengan anak panah yang memiliki racun Gabi di atasnya, tetapi sengaja hits Nigel, yang memberikan pidato kematian Shakespeare sebelum tampaknya mati. Gabi mencoba untuk bunuh diri dengan meminum racun sendiri dan pasangan yang tampaknya mati. Namun, Bia mengungkapkan bahwa Gabi tidak beracun sama sekali (dia berbohong oleh orang tuanya bahwa dia). Nigel mencoba untuk menyerang Blu terakhir kalinya, tapi Gabi menghujani Nigel dengan kasih sayang terhadap kehendak-Nya. Sementara itu, Big Boss dimakan hidup-hidup oleh ular boa .
Dengan kawanan sekarang di bawah perlindungan Linda dan Tulio yang, Blu dan Jewel memutuskan untuk tinggal di Amazon dengan anak-anak dan teman-teman mereka, meskipun masih setuju untuk mengunjungi Rio di musim panas. Sementara itu, Nigel dan Gabi ditangkap oleh Tulio dan keduanya dibawa kembali ke Rio, Luiz akhirnya tiba di Amazon setelah menumpang dengan Kipo, dan Charlie bergabung dengan partai burung.

Tonton secara langsung dengan mengeklik link dibawah ini :


 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More