Kamis, 05 Februari 2015

InuYasha the Movie 4 : Fire on the Mystic Island

 

InuYasha the Movie 4 : Fire on the Mystic Island


Sekelompok kecil anak-anak di Horai Pulau (yang kemudian kita belajar untuk menjadi setengah iblis) menonton sebagai Kikyo mirip berkembang dalam bola hijau, kemudian berdiri di depan Kawah Resonance sementara itu datang untuk hidup. Empat bekas luka, yang Mark Empat Perang Dewa ( Ryūra , Jura , Kyōra , dan Gora ), muncul di semua punggung anak-anak kecuali gadis muda, Ai . Asagi , tertua, mengatakan Ai meninggalkan pulau sementara dia masih tidak menanggung tanda dan mengatakan selamat tinggal padanya. Empat Perang Dewa mengetahui bahwa Ai telah melarikan diri dan mencoba untuk mengambil, tapi Inuyasha dan yang lainnya mengalahkan Gora dan menyimpan Ai, yang kemudian meminta Inuyasha untuk menyimpan lain di Horai Island. Kemudian, sedangkan Ai terletak, Inuyasha menjelaskan mitos Horai Island, tempat yang muncul setiap lima puluh tahun. Dia ingat lima puluh tahun yang lalu, ketika Kikyo membawanya ke pulau untuk memenuhi anak setengah iblis. Tiba-tiba, Empat Perang Dewa muncul. Gora mengisap sedikit darah Kikyo (yang digunakan untuk membuat doppelganger Kikyo), dan Ryūra menandai kembali Inuyasha dengan bekas luka, mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bebas dari mereka setelah ia memiliki bekas luka pada dirinya. Geng memutuskan untuk berangkat ke Pulau Horai untuk menyelidiki.
Para penduduk desa semua panik saat melihat pulau. Dalam sebuah gubuk kecil, Kikyo mendengarkan kisah seorang pria dari Horai Island, kemudian meninggalkan, mengatakan dia akan mengalahkan setan. Para penduduk desa bergegas ke kuil dan mulai berdoa untuk perlindungan ilahi dari Kyōra, yang hasil untuk membakar kuil dan membunuh banyak warga desa. Sesshomaru tiba dan drive Kyōra off dengan Naga Mogok nya. Setelah pertempuran, dia ingat kembali ke pertemuan pertamanya dengan Kyōra, ketika ia ditandai dengan bekas luka.
Sebagai Inuyasha dan perusahaan dekat pulau, Jura muncul dan kebakaran Thunder-nya Cannon pada mereka, menghancurkan perahu mereka. Miroku dan Sango terbang pada Kirara , dikejar oleh Jura, sementara Inuyasha, Kagome , dan Ai melarikan diri ke pantai, di mana mereka bertemu Ryūra . Pada laga berikutnya, Ryura mudah mengalihkan Inuyasha Scar Angin dengan nya Earth Naga Gale, kemudian menyerukan kepada-Nya Naga Petir dan hampir membunuh Inuyasha, tapi Kagome menghentikannya dengan menembakkan panah suci. Ryūra dipaksa untuk mundur, tetapi tidak sebelum ia melemparkan beberapa penghinaan di Inuyasha.
The-hanyo-anak-on-Horai
(Kiri ke Kanan) Moegi, Dai, Asagi, Shion, Roku, dan Ai
Ai memimpin grup ke desa, di mana mereka menemukan Asagi menyanyikan "Song of Perpisahan," bersama-sama dengan empat anak lainnya. Ketika Inuyasha mengungkapkan rencananya untuk menghadapi empat Perang Dewa, Asagi memohonnya untuk kembali, mengatakan mereka semua akan dibunuh. Geng belajar bahwa Asagi akan mengorbankan dirinya untuk Kawah Resonance, dan dia berpendapat bahwa kematiannya akan memungkinkan orang lain untuk hidup sedikit lebih lama. Mereka semua mengikuti Asagi ke Cauldron, di mana Inuyasha mencoba untuk menghancurkan Cauldron tanpa keberhasilan. Tiba-tiba, ia dan Asagi ditarik ke dalam Cauldron seperti menutup. Di luar, sisanya dari geng dan anak-anak mencoba untuk membuka pintu, sementara di dalam, Inuyasha merasa kekuatannya berkurang. Kemudian, Lady Kanade , pendeta yang berjuang Empat Perang Dewa lima puluh tahun yang lalu, muncul. Setelah mengatakan Inuyasha setelah lebih banyak tentang sejarah pulau, Lady Kanade meminjamkan Inuyasha kekuatannya yang tersisa bersama dengan Dewa Perang 'kekuatan bola, menyuruhnya untuk menghancurkannya secepat mungkin dan itu tidak boleh dibuka. Sebagai imbalannya, ia meminta Inuyasha untuk menyelamatkan anak-anak, kemudian memberikan restu untuk Asagi sebelum dia menghilang. Inuyasha menyerukan kepada Adamant Barrage dan menghancurkan pintu ke Cauldron, sengaja melanggar busur Kagome dalam proses. Saat itu, seorang Kikyo mirip muncul dan mengambil bola listrik dari Inuyasha. Dia mengejar ke Dewa Perang, di mana ia membuka kotak, melepaskan bola ke pemiliknya. Sementara Kagome, Shippo dan anak-anak mencoba untuk membuat rakit untuk melarikan diri, dengan doppelganger Kikyo menyerang Inuyasha. Di Kawah Resonance, Sesshomaru muncul dan menemukan Kyōra menunggunya. Sesshomaru dengan mudah mengalahkan dia dengan yang lain Naga Strike. Sementara itu, Sango dan Miroku terbang di Kirara untuk menghadapi Jura dan dibangkitkan Gora. Menggunakan nya Tunnel Angin, Miroku pengalihan ledakan Gora sehingga hits Jura, sebelum Sango selesai dia pergi dengan Hiraikotsu .
Ryuravsinuyasha
Inuyasha dan Ryūra lintas pisau
Sementara itu, Inuyasha pertempuran dengan doppelganger Kikyo dan akan kehilangan ketika Kikyo benar muncul dan mengalahkan penipu, lalu meninggalkannya busur belakang. Inuyasha menemukan Ryūra menyerang Kagome dan anak-anak, dan membunuhnya dengan nya Backlash Gelombang . Dengan hanya tersisa Gora, kepala Miroku tombak Gora dengan nya staf , sangat melemahkan itu. Dengan kombinasi Sango yang Hiraikotsu dan Inuyasha Wind Scar, mereka membunuh yang terakhir Perang Allah.
Namun, pertempuran tidak berakhir di sini; semua bidang listrik menggabungkan untuk membuat satu Allah War akhir yang tampaknya tak terbendung. Kagome tahu hanya kombinasi panah suci dan Inuyasha Adamant Barrage dapat menghancurkannya, tapi dia tidak bisa melawan karena busur yang rusak. Namun, kunang-kunang (roh para warga pulau yang sebelumnya telah dikorbankan) memimpin anak-anak untuk busur Kikyo, dan mereka membawanya ke Kagome. Akhirnya, dengan restu kunang-kunang ', Inuyasha merilis nya Backlash Gelombang yang menggabungkan dengan Kagome panah untuk mengalahkan Dewa Perang. Sebagai geng dan anak-anak meninggalkan pulau, itu runtuh ke laut, menempatkan mitos Horai Pulau untuk beristirahat.
Sebagai kredit bergulir, itu menunjukkan bahwa anak-anak menghabiskan waktu dengan geng di Desa Kaede sebelum berangkat sebagai sekelompok enam untuk menghadapi dunia sendiri.

Klik link dibawah ini dan tonton secara langsung :


https://www.youtube.com/watch?v=F-XXaBiOXNU



 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More