Minggu, 08 Februari 2015

Kamen Rider Kiva: King of the Castle in the Demon World

Kamen Rider Kiva: King of the Castle in the Demon World


Cerita dimulai pada tahun 2008 sebagai Antlion Fangire mulai makan di ruang pameran sampai Megumi campur tangan sebagai Nago tiba untuk membunuh rakasa tersebut. Namun, selama perjuangan mereka, Mummy Legendorga tiba-tiba membangkitkan kembali dan memakan manusia sebelum menggunakan kekuasaannya untuk mengubah Antlion Fangire ke budaknya untuk membantu dia dalam berlebihan Nago dengan Senjata Monster menonton pertarungan. Sementara ini terjadi, Wataru Kurenai mulai menghadiri sekolah menengah setempat atas saran Shizuka setelah petugas kesejahteraan mengunjunginya dan cepat berteman Natsuki Tsukue, yang mencoba untuk mendapatkan Wataru untuk bergabung beberapa klub di mana ia gagal dalam masing-masing ketika mencoba untuk bertanya apakah dia akan ingin memulai sebuah klub biola setelah mendengar dia bermain, dia menolak keluar tepat.
Malam itu, terpidana mati Takashi Sugimura melarikan diri dari penjara dan polisi mengejar dengan menggunakan kekuatan gelap memiliki dia, dengan Nago pergi setelah dia di bawah nasihat dari Mamoru Shima untuk menangkap buronan itu dengan hati-hati karena ia mungkin Fangire. Ketika Nago menemukan Sugimura, ia mengejar buronan sampai ke SMA Wataru dan mengambil Natsuki sandera, tapi dia dibebaskan oleh upaya bersama dari Wataru dan Nago. Namun, Medusa dan Mummy Legendorgas tampak bantuan Sugimura saat ia sedang dikawal kembali ke penjara, kuat IXA sebagai Kiva tiba. Mereka mengalahkan pembalap sampai sosok lain bernama Takato Shiramine muncul, berubah menjadi Kamen Rider Rey dan mengemudi dua Legendorgas off saat mereka mengambil Sugimura dengan mereka, bangun dia sebagai Tuhan mereka.
Di kafe, seperti Shiramine menjelaskan Legendorgas, Wataru menemukan bahwa krisis saat ini dimulai ketika Sugimura berusaha untuk keluar dari penjara dengan menggunakan pemain biola terkenal Towa Sakakibara sebagai sandera pada tahun 1986 dan memecahkan segel Legendorgas '. Dengan pengetahuan ini, Wataru meminta izin Arm Monster menggunakan Kastil Doran Time Pintu untuk kembali pada waktunya untuk mencegah tindakan Sugimura itu. Ketika mencoba untuk mendapatkan Sakakibara membatalkan konsernya, ia dihentikan oleh Otoya, yang yakin ia adalah Fangire dan mencoba untuk mengalahkan dia. Setelah upaya lain untuk berbicara dengannya, Wataru diserang oleh Yuri setelah Otoya mengatakan kepadanya tentang dirinya sebagai polisi tiba untuk menangkap Otoya pada kesan dia penjahat. Dipaksa untuk mengambil Wataru dalam mobil polisi dicuri, Otoya terkejut ketika Wataru mengenalinya sebagai ayahnya. Wataru mencoba untuk membuktikan dirinya dengan ponsel dan uangnya sebelum dia dan ayahnya keduanya dikirim ke Kanto Penjara Barat di mana Towa adalah untuk tampil sebagai Sugimura mengambil sandera untuk melarikan diri. Namun Otoya mengetuk keluar seorang penjaga bernama Sanjou sehingga ia dan Wataru bisa keluar dari sel mereka untuk menyelamatkan Towa dan menahan Sugimura.
Setelah Wataru kembali ke waktunya di bawah kesan ia berhasil, Sanjou ternyata Zebra Fangire yang menyerang Otoya sebelum mencoba untuk membunuh Towa. Tapi Yuri tiba untuk memungkinkan Otoya untuk membunuh Fangire sebagai IXA, menyebabkan rantai peristiwa di mana Sugimura lolos dan mengungkapkan makam Legendorga Tuhan, memohon roh di dalamnya. Ketika Wataru kembali ke waktu, ia ditargetkan oleh orang-orang di bawah kendali Mummy dan Medusa Legendorgas, dengan Gargolye Legendorga mengawasi serangan mereka. Untungnya, Otoya dan Yuri tiba untuk membantu anak-anak masa depan mereka, kemudian ikatan dengan mereka sebelum Otoya mengungkapkan bahwa Towa Sakakibara adalah nama panggung dari Natsumi Tsukue, ibu Natsuki. Otoya menikmati saat ini dan tunjangan setelah menyamarkan Wataru sehingga dia tidak akan diserang, bertemu dengan Shiramine sebelum ia terganggu oleh seorang wanita muda bernama Sayaka sebagai Shiramine mengatakan Wataru bahwa kerusakan Kiva akan segera datang sebagai Sayaka mengungkapkan dirinya sebagai Medusa Legendorga.
Menjadi Kiva untuk melawan Legendorgas, ia memanggil Buroon Booster yang dia gunakan untuk menghancurkan Mandrake Legendorga sebagai Monster Arm tiba untuk membantu Kiva dalam memerangi tiga yang tersisa di kedua bentuk sejati mereka dan dalam bentuk senjata mereka. Namun, seperti teman-temannya mendorong monster off, Kiva diserang oleh Rey yang mengungkapkan bahwa dia berada di sisi Legendorgas 'saat ia kemudian mengambil Aso gadis sandera. Kemudian di kafe, setelah Otoya memainkan lagu Natsumi untuk membantu Natsuki akhirnya menerima ibunya, Rey-Kivat tiba dengan perintah untuk mengambil Wataru ke istana Legendorgas '. Setelah mengetuk ayahnya keluar, Wataru tiba di benteng dan dibawa ke hadapan Sugimura, yang mengungkapkan dirinya kapal dari Legendorga Lord Arc yang dikalahkan oleh Kiva asli dan menggunakan kekuasaannya untuk memaksa Fangire darah Wataru untuk mewujudkan ke Flight Kiva Gaya. Di bawah kendali Arc, Wataru dipaksa untuk memiliki Otoya melepaskan nya IXA Knuckle sebagai Nago tiba untuk membantu. Tapi begitu ia kehilangan nya IXA Knuckle, Yuri dan Megumi tiba setelah membebaskan diri mereka sendiri dan menggunakan waktu-masing-masing IXA Knuckles untuk melawan Legendorgas dengan Otoya mengelola untuk mengambil anaknya dari mantra Arc sebagai gadis-gadis Aso membunuh Medusa Legendorga.
Marah, Sugimura memutuskan untuk membunuh Wataru karena keduanya menganggap Bentuk Rider mereka sebagai IXA Knuckles dikembalikan ke Otoya dan Nago yang melawan Mummy Legendorga dan Rey, masing-masing. Nago akhirnya mendapatkan yang terbaik dari Rey, menghancurkan dia dengan IXA kiamat, sementara Otoya akhirnya menghancurkan Mummy Legendorga, meskipun helm Save Mode yang rusak berat dalam proses. Sementara ini terjadi, Kiva dipaksa untuk menganggap Form Kaisar untuk berurusan dengan lawan yang lebih besar, melemahnya dia cukup sehingga ia dapat dikalahkan oleh kedua Kurenai Riders keluarga. Namun, Arc menyerap kekuatan ras Legendorga dengan mengisap mata di bulan ke dirinya untuk menjadi Legenda Arc untuk membunuh mereka. Kiva kemudian berubah menjadi Kaisar Formulir Style Penerbangan untuk melawan Legenda Arc dalam pertempuran di seluruh kota, sampai Kastil Doran datang membantu Kiva, akhirnya memungkinkan Kiva untuk melakukan Kick Rider dengan kekuatan yang cukup untuk membanting Arc ke bulan, meninggalkan kawah raksasa dan menghancurkan dirinya untuk selamanya. Setelah semuanya kembali normal, Otoya melakukan bersama anaknya pada biola mereka di sekolah Wataru sebelum dia dan Yuri kembali ke waktu mereka. Setelah mereka pergi, Wataru bergabung dengan Natsuki sebagai dua berduet.




 

2 komentar:

Siska qravity mengatakan...

kamen rider yg ini lumayan seru

prospek saham

Kurazone Net mengatakan...

Kamen Rider yang unik

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More